Reporter Tribune Sumatra Selatan Eko Hepronis-Lubklinger State TRIBUNNNEWS.COM-Biro Penanggulangan Bencana dan Kebakaran (DPKPB) di Kota Lubklinger, Provinsi Sumatra Selatan Kota Klingau menghancurkan tubuh siswa MGA provinsi (24/7/2020) sore. — Seorang warga Jalan Kenanga, Lintas 1 Utara, Kelurahan Kenanga, Kabupaten Utara I dihancurkan oleh ban dan meninggal karena cedera dada yang parah.

16 tahun dibawa ke Rumah Sakit Dr. Sobirin di Rumah Sakit Musi, Bupati La Paz di Lubuklinggau, tetapi hidupnya tidak berhasil. Menurut informasi yang dikumpulkan, insiden itu bermula ketika MGA digunakan oleh saudara lelakinya Arta Surya Saputra, yang merupakan warga Marga Rahayu, warga Marga Rahayu, yang terletak di jalan Lubuklinggau Selatan II. Bebek .

Keduanya telah meninggalkan rumah MGA. Lanjutkan ke Desa Marga Mulya, Kabupaten Selatan I, Lublinggo, karena kebutuhan. Selamat kepada Pemotor

dalam perjalanan ke Jalan Kenanga II Lintas, Kelurahan Batu Urip berjalan beriringan dengan nelayan Apriyadi yang sedang menuju ke arah yang sama. Ada truk diesel Colt kuning dan mobil diesel DPKPB Colt di arah yang berlawanan.

Dikatakan bahwa Arta dan MGA tidak dapat memotong Apriyadi karena sesaknya.

Keduanya menabrak kursi belakang sepeda motor Apriyadi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *