SURABAYA TRIBUNNEWS.COM-Pasangan ini diduga memiliki hubungan di luar nikah. Pada Sabtu malam (18/4/2020), agen Satpol PP tiba-tiba mengunjungi hotel mereka di Jalan Setono, desa Ngadirejo, kota Kediri. Jika keluarga tahu apa yang mereka lakukan, mereka malu dengan keluarga itu.

Meskipun demikian, penduduk Agas (34) di distrik Ngasem Kediri, desa Gogasante dan IS (41) di desa Ngletih di distrik Kandat Kabupaten Kediri masih diparkir di mobil patroli yang sudah disiapkan.

Ketika petugas tiba di tempat kejadian, kondisi untuk menyewa pensiun untuk pasangan yang tidak terikat dengan garis peringatan pernikahan telah ditutup. : Pelatih Independen Disiplin Persib Bandung Robert Alberts kembali ke prosedur persiapan – sesaat kemudian, pintu dibuka.

Segera, petugas masuk dan memerintahkan keduanya untuk berpakaian dengan benar, dan kemudian dibawa ke kantor Satpol PP. Kondisi tempat tidur tampak berantakan saat pertama kali itu segar. Pakaian yang dikenakan oleh kedua pasangan itu tidak sempurna.

“Kami membawa mereka ke kantor Satpol PP di Kota Gidiri untuk mengumpulkan data dan memberikan saran,” kata Nur Khamid, kepala Satpol PP di Satpol PP Kota Gidiri, Sabtu. (4/18/2020) .—— Setelah mengumumkan bahwa dia tidak akan mengulangi tindakannya, keduanya diserahkan kepada perwakilan keluarganya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *