TRIBUNNEWS.COM, November-Budyanto (43 tahun), seorang warga di lingkungan Wonosari di Kabupaten Malang, anggota komplotan perusak toko Mulia Emas di lingkungan Jenggawah, Jember, Jawa Timur, menyerahkan diri kepada polisi pada Kamis (30/4). 2020) .

Dua orang yang ditangkap adalah Zaenal Mar’i (59 tahun), seorang warga Distrik Pakis, Kabupaten Malang, dan Hadi (47 tahun), seorang warga Jalan Kedungkandang di Kota Malang.

Zaenal dan Hadi ditangkap dalam operasi tersebut ketika merampok sebuah toko emas di daerah Pasar Jenggawah. Ini hasil dari Rabu (29/4/2020).

“Ya, seorang tersangka menyerah sebelumnya. Dia khawatir kita akan mengambil tindakan tegas,” kata kepala polisi AKP dari Tentara Pembebasan Soviet di Surya, Kamis. (30/4/2020).

Akhirnya, ketiga pencuri di toko emas ditangkap.

Menurut laporan Surya, Rabu (29 April 2020), pencuri itu menyerbu toko emas Mulia di distrik Jenggawah.

Dua orang menerobos dinding belakang toko dan memasuki toko. toko. Ketika seseorang memantau situasi di sekitar toko-polisi mendapatkan informasi tentang kegiatan mencurigakan di toko tertutup dari penduduk setempat. Tim tas karung polisi Jenggawah langsung menuju ke lokasi. Faktanya, dua orang di toko berhenti untuk mencoba melawan polisi. Polisi juga menggunakan timah panas untuk melumpuhkan keduanya.

“Untuk perhiasan emas, tidak ada yang diambil. Karena gerakan cepat kami, mereka dapat berhenti sebelum aksinya berakhir,” Sunarto menambahkan ke TribunJatim.com. Dinding penyimpanan.

Polisi juga memperoleh bukti termasuk linggis, bor, alat pemotong dan obeng.

Dua tersangka Zaenal dan Hadi adalah pelanggar berulang. Zaenal adalah pelaku berulang dalam pencurian sebuah toko emas di Pekalongan, Jawa Tengah. Hadi mencuri telepon dari konter ponsel Malang.

Sekelompok pencuri dari Malang telah mengikuti toko emas Jenggawah selama 10 hari. (Sri Wahyunik / Tribunjatim.com) – Artikel ini dipublikasikan di Tribunjatim.com dengan judul “Kabur, perampok toko emas di Jenggawah Jember akhirnya tiba”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *