Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawawan

Myanmar Tribunnews.com-Grab berharap dapat memperkuat Usaha Mikro dan Kecil Kuliner (UMKM) di Medan melalui layanan GrabFood.

Andy, manajer kota GrabFood Medan, mengatakan bahwa ia meningkatkan keterampilan memasaknya sehingga UMKM dapat terus tumbuh adalah tujuan Grab sampai saat ini. Andy mengatakan di Medan, Rabu (26/2/2/2020): “Kami sangat mendukung pengembangan UMKM dengan memberikan kesempatan kepada UMKM untuk menjual produk-produknya di layanan GrabFood, terutama di Medan.” – — Andy (Andy) percaya bahwa karena perilaku masyarakat saat ini (sangat mengkonsumsi makanan), memasak UMKM memiliki potensi untuk terus berkembang.

“Dengan pengembangan UMKM, ini pasti akan berdampak pada pembukaan.” Pekerjaan baru. Sebagai contoh, ZeriBowl telah membuka 12 outlet bisnis dan menyerap banyak pekerja, “kata Andy (Andy .

), yang sejak Grab Services menyediakan layanan di Medan pada 2017, GrabFood telah meningkat seratus kali lipat. Sajikan di sini.-Andy juga mengatakan bahwa 70% orang di Medan telah mengunduh aplikasi Grab dan menggunakan aplikasi ini untuk layanan pengiriman melalui layanan pengiriman GrabFood atau GrabBike. Agar dapat menjual produk mereka, ” Kata Dee.

Selain itu, Andy juga menyebutkan bahwa GrabFood selalu memberikan promosi kepada penggunanya, terutama masyarakat Medan.

“Promosi adalah sesuatu yang sangat dihargai oleh Medan, jadi kami akan memberikan layanan terbaik melalui diskon pemasok makanan di layanan GrabFood,” kata Andy.

Andy percaya bahwa tidak hanya menawarkan promosi, tetapi GrabFood juga menyediakan layanan untuk membantu pengguna menemukan makanan, seperti menu terdekat dan menu pilihan makanan halal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *