Luhur Pambudi / SuryaMalang

TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Mourning News, Aiptu Edi Mujais, anggota Bhabinkamtibmas Tragah Departemen Kepolisian. — Aiptu Edi Mujais adalah sosok polisi yang menyebarkan virus di dunia maya beberapa waktu lalu-Aiptu Edi Mujais menjadi fokus dan virus karena operasi berputar di sekitar sepeda motor dan diangkut oleh anggota Koramil Militer Tragah. Penyakit Coronavirus (Covid-19) telah menarik orang belum lama ini.

Baca: Tocilizumab, obat yang diproduksi di Swiss, diyakini dapat menyembuhkan 90% pasien coronavirus parah

Baca: Jadwal lengkap dan fakta tentang jadwal pria Tuban 6 Anak Laki-laki: Pembalasan yang Diakui

Membaca: Haru dan kisah kebahagiaan selama wawancara melalui video call di Kabul Jaga Parade

Membaca: Viral foto seorang ibu mengenakan pakaian APD Hazmat di Surabaya, ini dari seorang politisi

Komisaris Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kabid Pol Tr mengungkapkan bahwa Edi diyakini tewas dalam kecelakaan di sebuah jalan di daerah Tragah sekitar pukul 13.30. Waktu Standar Pasifik (PST).

Sepeda motor Edi tergelincir di jalan yang licin setelah diguyur hujan sore ini. – Rebound dan bertabrakan dengan truk yang lewat.

Pada hari Jumat, ia mengumumkan di Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur (27/3): “Memang benar mesinnya tergelincir dan tergelincir karena cuaca basah di tengah hujan, dan kemudian ada speedometer truk.” / 2020) .- — Sebelum kecelakaan, Trunuyudo mengatakan bahwa Eddie menuju ke kantor polisi Telaga dan kemudian terus memberi saran dan mendistribusikan protokol bahaya dan keselamatan Covid-19 kepada komunitas Covid-19. Desa sasaran.

Namun, jelas bahwa Hardik Halik harus dipanggil dalam misi mulia mempromosikan dan melindungi masyarakat sebagai polisi nasional. – “Eddie adalah salah satu anggota kami dan berterima kasih kepada pimpinan, kepala polisi nasional dan kepala polisi nasional. Jawa Timur. Dia sangat menarik untuk mencegah epidemi virus korona,” katanya. (Luhur Pambudi / SuryaMalang) -Reading: Obat Swiss Tocilizumab dipercaya dapat menyembuhkan 90% pasien coronavirus parah – Membaca: Garis waktu lengkap dan fakta-6 kasus faktual anak laki-laki di Cabuli Tuban: Pembacaan Balas Dendam yang Diakui: Kisah Haru dan kebahagiaan selama parade Kabul Ijab melalui video call-Reading: Foto viral seorang ibu yang mengenakan kostum APD Hazmat di pasar di Surabaya barat adalah Tanggapan para politisi – Artikel ini diposting di suryamalang.com dengan tajuk Polisi Aksi Virus Panggilan Madura untuk Covid-19. Kabar baiknya, imannya sudah mati, https://suryamalang.tribunnews.com/ 2020 / 0 3/27 / Petugas polisi dari operasi virus madura berduka atas kematian anak muda yang meninggal karena berita covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *