TRIBUNNEWS.COM, penulis PALEMBANG-MF (16 tahun), membunuh Vanny Yulia Nita di sebuah hotel di Palembang, selatan Sumatra Mereka punya waktu untuk pulang dan membawa koper untuk menutupi tubuh korban. MF dan para korban menjadi akrab dengan media sosial.

Sampai akhirnya membujuk korban untuk membujuk agresor yang setuju untuk bekerja

tetapi ada alasan lain untuk menemukan karya penulis, yaitu, untuk mengendalikan properti korban.

Akhirnya, MF (16) bergegas untuk menyelesaikan Vanny Yulia Nita (18 tahun) di kamar 204 RedDoorz Macan Kumbang Residence, Jalan Kumbang Raya, Irir Barat I, Palembang, Sumatra Selatan, Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, dan kemudian pada pukul 3 : 00 Berakhir di sore hari WIB .

Membaca: Vanny menuduh aktor itu berjanji untuk menempatkan para korban pemicu, pembunuh emosional dan jebakan ke dalam tindakan

tidak hanya ketika insiden itu terjadi, penyerang juga melakukannya dengan segera Bertindak tidak etis.

“Menurut hasil pernyataan penulis kepada kami, pada saat itu, korban menolak untuk memberikan uang dan merasa bahwa ia adalah korban penipuan sampai terjadi pertengkaran antara agresor dan korban.” (Jumat, Kepala Polisi Said (07 Oktober 2020). Dia berkata: “Setelah korban meninggal, pelaku segera melakukan kekerasan seksual dan memainkan alat kelaminnya sendiri.”

Setelah insiden itu, penyerang melarikan diri ke Banguru, Korban segera ditinggalkan di bawah tempat tidur di Kamar 204 kediaman RedDoorz Macan Kumbang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *