Delhi, Negara Bagian, TRIBUNNEWS.COM-A shrew, seorang lelaki membakar rumah mantan istrinya, membunuh tiga anak mereka. (7/2020). – Akibatnya, daging dan darah ketiga anak itu dibakar. -Identitas ketiga anak tersebut adalah HR (16), CU (12) dan CMS (8), luka bakar parah, dan luka bakar paksa. Dilarikan ke Rumah Sakit Senbi Lindli Tuya untuk perawatan.

Informasi berhasil dikumpulkan oleh Tribun-Medan.com, kejadian itu diduga dilakukan oleh mantan suaminya Herlina Efendi (39 tahun), bernama Noah Jit Seng (63 tahun), Jalan Brigjend Katamso, Gang Tangsi, Suka Penduduk Raja. Pembagian di Distrik Maimon, Medan .

Menurut informasi lain yang diperoleh, pelaku kebakaran di rumah mantan istri adalah masalah keluarga.- — Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, Nuh J (Noah J) adalah mantan suami dari Seng Herlina Effendi datang ke rumahnya Herlina Effendi, dia berada di Distrik V Distrik Dellitua Timur, Distrik V Distrik Delitiua Timur, Distrik Deliserdang.

Kedatangannya akan membutuhkan seks. Bercerai sekitar dua bulan lalu.

Menurut laporan, mantan istri tidak mendapat jawaban, dan pelaku tetap sangat marah sampai pertempuran sengit terjadi di antara keduanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *