Reporter Jabar Tribun Rizal Jalaludin (Tokyo Metropolitan Tribunnews.com) -Untuk mencegah penyebaran virus corona, Jawa Barat telah dihapuskan Masjid Agung Prabhan Ratu di Kabupaten Sukhabumi berdoa selama dua minggu pada hari Jumat. -Minggu ini atau Jumat (10 April 2020), DKM Masjid Agung Palabhanrathu akan mengadakan sholat Jumat.

Marwan Hamami, bupati Sukhabumi, meringankan penggunaan masjid. Cukup terapkan prosedur kesehatan, seperti mengenakan topeng, memeriksa suhu jamaah dan memberikan pembersih tangan kepada jemaah sebelum memasuki masjid.

“Untuk sholat Jum’at dan kegiatan keagamaan lainnya, selama perjanjian kebersihan diikuti, mereka dapat dikoordinasikan dan dilaksanakan.” Dengan bantuan jalan dan desa, Puskesmas, Polsek, dan Koramil berharap bahwa karena penyembahan orang-orang di masjid Berdoa, kita akan mudahnya Marwan di Sukabumi Pendopo (Selasa (4 April 2020), dikutip Tribunjabar. Dari Tribunjabar, Rabu (4/8/2020).

• Ridwan Kamil menyebutkan bahwa Jawa Barat masih Membutuhkan 200.000 alat uji cepat, sehingga Anda dapat mengetahui rilis Covid-19 pada saat yang sama, Asep Saprudin, Ketua Osque Dewan Osque Besar (DKMA) Palabuhanratu, juga memposting pemberitahuan DKMA melalui akun Facebook pribadinya. Asep mengumumkan dalam pengumumannya Dikatakan bahwa Masjid Agung Palabhanrathu dapat dibangun kembali. Mengucilkan Asep Saprudin.

Kesimpulan DKMA

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh .

Menurut persetujuan dari para pemimpin agama dan pemimpin dan bupati Sukabumi Menginstruksikan agar kita menyampaikan pesan ibadah kepada MASJID AGUNG PALABUHANRATU untuk tampil lagi. Umat Muslim yang menghadiri ibadah harus memperhatikan hal-hal berikut: 1. Sebelum ibadah dimulai, mereka harus maju sesegera mungkin. Setiap orang memiliki cara ibadah masing-masing. Kenakan masker wajah 4. Pertahankan jarak antara jamaah haji. 5. Ikuti protokol integritas yang diterapkan di lingkungan DKMA. Sebelum jamaah haji memasuki masjid, mereka terlebih dahulu akan menggunakan senapan angin panas untuk memeriksa suhu tubuh mereka (dengan cara ini, orang dengan suhu di atas 38 ° C diundang pulang ke rumah) ) 7. DKMA menerima topeng Muslim untuk digunakan oleh orang percaya. Jangan memakai topeng. Ibadah dengan sungguh-sungguh. Oleh karena itu, kami mengumumkan pesan ini.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *