Keputusan TRIBUNNEWS.COM-Luantoto (45) untuk menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar (PN) Kamis (5/5/2020) tampak tenang.

Bapak Sampang Madura dijatuhi hukuman 16 tahun penjara oleh majelis hakim. — Rudianto dihukum karena membunuh nyonya Halimah.

Rudianto dengan tegas membunuh Halimah karena dia cemburu.

“Terima kasih atas kehormatan Anda. Setelah berkoordinasi dengan terdakwa, kami menerima keputusan ini,” I Putu Aris Pratama Darmika (Leputu Aris Pratama Darmika) sebagai penasihat hukum terdakwa Dari anggota mengatakan di panel hakim yang memimpin kasus saya di Pasek. -Di sisi lain, Jaksa Agung (jaksa) I Made Santiawan tidak mengambil tindakan apa pun dan mengatakan ia masih berpikir.

Sebelumnya, jaksa penuntut (jaksa penuntut) Kantor Kejaksaan Distrik Denpasar telah menuntut Rudianto dan menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara. Mengenai hal ini, menurut penuntutan, tim hakim menyetujui dakwaan sesuai dengan permintaan penuntutan.

Untuk alasan ini, terdakwa dinyatakan, secara hukum diakui dan dihukum karena kejahatan yang disengaja dan dimaksudkan untuk membunuh Halima.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *