//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kakek memiliki riwayat penyakit jantung saat mengendarai sepeda, tiba-tiba jatuh dan kehilangan kesadaran | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM – Kakek bernama Sugiyanto (60 tahun) meninggal saat mengendarai sepeda.

Istrinya Siti Mulyani (61 tahun) mengatakan Sugiyanto mengeluh gagal jantungnya. Kata Siti Temon, Kulonprogo dan Derah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Tidak ada jahitan (keluhan). Hanya saja obat ini digunakan sangat lambat”.

Menurut Siti, suaminya memiliki riwayat penyakit jantung dalam empat tahun terakhir.

Namun, sambutan akrab Pak Saji kepada suaminya masih aktif bersepeda bersama rekan-rekannya. Menurut Siti, Pak Saji selalu mengendarai sepeda “kebo” atau sepeda kuno.

Baca: Boyfriend disebut sayang oleh orang lain, pria cemburu ini membunuh seorang kekasih dengan kunci.

Siti menjelaskan: “Sering bersepeda. Selama mahkota ini, sering terjadi.” Bertemu di Rumah Sakit Regional Wates. Menurut Siti, suaminya lebih suka bersepeda ke Pantai Glagah. Alasannya adalah udaranya segar dan cocok untuk penderita penyakit jantung. (YIA) Sekitar jam 6 pagi- “Pada hari Minggu (19 Juli 2020), kepala polisi Trimon, kepala polisi Riono mengatakan:” Tiba-tiba mengendarai sepeda di underpass sekitar pukul 06:00 WIB Kematian “. Riyono mengatakan bahwa Pak Saji dan teman Tawangsari-nya Slamet (58) sedang mengendarai sepeda bersama-sama. Menurut pernyataan Slamet, Saji jatuh dan mati di tempat. Leono mengatakan:” Dia pertama kali bertemu dengan teman Tawangsari-nya Slamet (58). Saksi (temannya) menghubungi dan kemudian melanjutkan ke lorong bawah tanah. Setelah mencapai jalan bawah tanah, korban jatuh dan mati di tempat. “(Kompas.com/Dani Julius Zebua) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul” Kakek memiliki kisah sakit hati, ketika ada 2 catatan dan istrinya: punya waktu untuk mengeluh tentang obat yang akan dijalankan Di luar”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *