Kontributor Pengadilan Provinsi Jawa Barat Bpk. Rizal Jalaludin (Rizal Jalaludin) -Tokyo TRIBUNNEWS.COM – Warga Palabuhan Ratu Sukabumi meninggal di Rumah Sakit Regional Sekarwangi, tubuhnya dibawa oleh seorang agen dengan pakaian pelindung pribadi bawa pulang. -Junajah Jajah Nurdiansyah, kepala desa Cibodas, mengatakan bahwa warga yang pulang kerja merasa sedih.

Warga Kampung / Desa Cibodas di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat meninggal setelah kembali dari Jakarta dan dirawat di Rumah Sakit Daerah Sekarwangi di Cibadak pada Jumat (Jumat) 3/4/2020 .

Kemudian, dia pergi ke Palabuhanratu untuk menemui dokter umum.

Baca: Serikat Media Siber Indonesia sedang mempersiapkan pusat pendidikan dan pelatihan bagi staf medis untuk melawan Covid 19

Baca: Tubuh di halaman Masjid Tucker Beberapa orang berani mendekati dan ditinggalkan satu jam sebelum ini Seorang agen khusus menggunakan APD

Baca: Pembaruan RSPI Sulianti Saroso: 1 pasien sembuh, 2 pasien meninggal

“” Empat hari kemudian, sakitnya tidak kunjung sembuh, pergi ke Rumah Sakit Palabuhanratu La “” Saya dipindahkan Dia didiagnosis di Rumah Sakit Sekarwangi sampai kematiannya. Awalnya, dia mengatakan bahwa dia menderita tifus dan penyakit jantung, “kata Jie Jie dari podium. Jie Jie mengatakan bahwa korban tiba di rumah ritual sekitar pukul 9:00 malam di WIB dan dikawal oleh ambulans. Rumah Sakit Sekarwangi atau Covid- 19. Mayat – “” Sejauh ini, departemen kesehatan belum menentukan apakah orang tersebut memiliki gejala coronavirus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *