TRIBUNNEWS.COM, Maine-Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Kelompok Kerja Pemrosesan COVID-segera mendirikan rumah sakit rujukan baru di Sumatera Utara untuk merawat pasien ODP dan PDP. Berkoordinasi dengan rumah sakit di wilayah TNI / Porri, PTPN dan sektor swasta untuk dapat menerima pasien untuk pemantauan (ODP). Dia mengatakan pada hari Jumat (20/3/2020): “Kami telah ke beberapa rumah sakit lokal, rumah sakit perkebunan, rumah sakit TNI / Porri dan rumah sakit swasta.”

Dia menyebutkan pekerjaan koordinasi untuk mempersiapkan rumah sakit yang dibayangkan kapasitas. -Setelah 7 tahun pemerkosaan dan pembunuhan bus, 4 orang di India akhirnya dieksekusi

– Membaca: 2.200 pekerja menurunkan Pelabuhan Tanjung Prio, orang-orang yang bekerja di JHT BPJS

“Kami bekerja dengan ini Rumah sakit di rumah bekerja sama untuk meningkatkan kapasitas mereka alih-alih meningkatkan penerimaan ODP. “

Selain meningkatkan ODP di rumah sakit rujukan, itu juga akan meningkatkan rumah sakit. Penggantian / rujukan untuk pasien PDP selain dari Rumah Sakit Umum Adam Malik.

“Juga termasuk rumah sakit untuk pasien PDP. Mah saat ini merupakan rumah sakit utama rumah sakit Adam Malik Kelas A. Kelompok kerja kami sedang mempersiapkan rumah sakit untuk PDP. Dia kemudian mengatakan bahwa ini akan menjadi milik PTPN II Tanjungmorawa. Semoga kita dapat menyelesaikan persiapan rumah sakit darurat untuk rujukan pasien PDP hari ini. Sekarang, kami memerlukan rumah sakit umum daerah dan swasta untuk menyiapkan rumah sakit mereka sendiri untuk menerima rumah sakit terutama untuk ODP. Riadil mengatakan: “Seharusnya tidak ada rumah sakit yang akan menolak, jadi kita harus tegas. “Riyadir meminta mereka yang menolak untuk memperkenalkan diri dan mengirim mereka ke pusat panggilan di pusat layanan medis provinsi di Sumatera Utara.

Baca: Masjid Al-Azhar masih mengadakan sholat Jum’at, jemaah tidak Jauh

Baca: 130 warga negara Indonesia yang kembali dari Malaysia, Gubernur Riau diminta memeriksa kondisi fisiknya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *