TRIBUNNEWS.COM – Setelah tes usap di daerah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pasien yang dites positif virus Covid-19 atau Corona melarikan diri dari ruang isolasi Rumah Sakit Tarang Ubi, Selasa (16/6/2020) – -Dia Masuk ke langit-langit kamar mandi rumah sakit.

Ketua gugus tugas PALI Covid-19 mengindikasikan bahwa partai telah bekerja sama dengan polisi untuk mempercepat manipulasi.

Jika orang tersebut belum kembali ke Rumah Sakit Regional Taran Ubi, maka dia akan mengambil kekuatan.

Karena dikhawatirkan bahwa jika orang yang relevan menelusuri komunitas, itu dapat menjadi cluster baru sehingga dapat diteruskan ke orang lain. Kembali ke Rumah Sakit Distrik Tarang Ubi beberapa hari kemudian.

Jika Anda tidak memikirkannya, kami akan mengambil tindakan tegas, “kata Unaidy, Kamis (18 Juni 2020). Secara aktif berdasarkan hasil tes swab.-Setelah swab es kedua selesai, pasien yang terpengaruh Escape.-Read: Jumat, 19 Juni 2020, Global Corona Update: Sebanyak 8,5 juta kasus, 456.286 kematian, dan 4,5 juta Suster Via Vallen yang disembuhkan menghindari tetangga dan menyatakan Corona negatif- –Baca: Jusuf Kalla (Jusuf Kalla) dengan kemungkinan Jawa Timur dalam kasus Corona: Diperlukan koordinasi sistem- “PDP buron berasal dari kabupaten Tarang Ubi dan berasal dari desa Sungai Ba.

“Pasien tinggal di ruang isolasi Rumah Sakit Tarang Ubi selama 9 hari.

“Di rumah sakit distrik, keluarga pasien juga menerima bantuan dari urusan sosial, tetapi untuk beberapa alasan, orang tersebut melarikan diri,” kata Junidi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *