TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Perwakilan rakyat sekali lagi menyatakan sikap arogan mereka kepada pejabat kesehatan yang bertanggung jawab untuk memerangi Virus Corona atau Covid-19. Kabupaten Blora-Ketika anggota DPRD yang dihormati ambil bagian di Lombok, Nusa Tenggara Barat di Dermaga Padangan di Kabupaten Bojonegoro di Jawa Timur pada Kamis malam (19/3/2020) Ini terjadi setelah kunjungan kerja. — Pada waktu itu, tim medis dari Biro Kesehatan Distrik Broola menyambut perwakilan masyarakat selama pemeriksaan fisik untuk memprediksi penyebaran Virus Corona (Covid-19). -Seperti ditunjukkan dalam video, anggota DPRD mengenakan kemeja biru menolak untuk memeriksa.

Dengan lantang, dia meminta petugas kesehatan untuk menunjukkan pernyataan misi.

Dia juga mengatakan bahwa dia adalah anggota dewan direksi, bukan milik Luck.

Karena para dokter tidak menjaga pernyataan misi, mereka juga meminta untuk memeriksa kesehatan mereka di rumah sakit. – Akhirnya, dokter setuju untuk diperiksa di rumah sakit tetapi tidak semua anggota DPRD datang ke rumah sakit.

Dilaporkan oleh Kompas.com, wakil presiden DPRD Kabupaten Simpwan Blora, Siswanto Jawa Tengah mengkonfirmasi bahwa video tersebut telah direkam oleh beberapa anggota yang berinteraksi dengan dokter di departemen kesehatan Brora.

Halaman Berikutnya ===== >>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *