TRIBUNNEWS.COM – Perempuan muda dari NTT menyebarkan virus di Facebook dan mungkin menyiksa ibu kandungnya.

TH (17) memiliki hati menendang karena hal-hal sepele dan memukul ibu kandungnya berkali-kali. -Pos Kupang, kepala humas di Polres NTT Kombes Pol Johannes Bangun, melaporkan bahwa pada hari Rabu (26/2/2020), TH (17) ingin pergi ke Kupang dan meminta ibunya menyiapkan pakaian.

Namun, sang ibu tidak segera menyiapkan pakaian yang diminta oleh TH. — Setelah TH marah, dia menendang beberapa kali dan memukuli ibunya. -Bahkan jika ibu membutuhkan kesabaran karena memasak di dapur. – “Korban meminta pelaku untuk bersabar, karena korban sedang memasak, tetapi pelaku tidak memiliki kesabaran, sehingga ada direktur Qiao mengatakan:” Pertengkaran antara pelaku dan korban, dan kemudian pelaku memukulnya dengan tangan dan Menendang kepalanya dan menyiksa korban. “-Mengetahui bahwa saudari penulis RH (16) menyaksikan korban. Insiden itu. Penganiayaan.

Baca: Seorang pengemudi ambulans yang mengirim mayat itu dipukuli oleh pengemudi Toyota Clay dan melarikan diri setelah disiksa

BACA: Setelah menuduh para penculik, Gita Mandasari melaporkan penganiayaan terhadap neneknya Irawati – dan kemudian ia memanggil para tetangga untuk mengakhiri perkelahian. Insiden itu dilaporkan kepada publik melalui jejaring sosial Facebook.

Halaman berikutnya

>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *