Frida Anjani / SuryaMalang.com

TRIBUNNEWS.COM-Di Ponorogo, seorang pekerja imigran Korea menggunakan buldoser untuk menghancurkan sebuah rumah yang tersebar luas di Facebook.

Karena dugaan penipuan istri, seorang pekerja migran Korea menggunakan buldoser untuk menghancurkan rumah di buldoser telah menjadi populer.

Fakta terakhir menyebutkan bahwa pasangan yang menikah dengan Ponrogo telah resmi bercerai.

Baca: Polisi menjelaskan bahwa video viral seorang pekerja migran dari Ponorogo jatuh ke rumahnya karena kecurangan istrinya, yang menjelaskan kepada polisi

Baca: Suami terjadi bersama di Malang Penipu wanita yang mencurigakan, suami menghancurkan sebuah insiden di rumah

Baca: Ringkasan pembunuhan intan: Polisi memanggil korban yang bukan anggota geng motor

Baca: Kronologis kasus ibu baptis untuk persidangan pemerkosaan : Setelah korban melakukan ini, aktor itu tidak berdaya – Baca: Polisi menceritakan kisah tentang hal aneh yang terjadi setelah penangkapan transporter Jenglot – kita tahu bahwa media sosial saat ini menyebarkan pembongkaran rumah dengan menggunakan buldoser di Ponorogo Video viral dan menjadi aktif.

Insiden itu terjadi di Desa Penggao, Distrik Kaoman, Distrik Reno, Bonorogo, Jawa Timur.

Nama-nama mantan suami dan istri yang ditantang di Ponorogo adalah masing-masing HM dan NW. Merangkum pengalaman sukses Ponorogo dari berbagai sumber, yang berhasil mewarisi tim SURYAMALANG.COM. Baca: Penghancuran rumah suami karena tuduhan kecurangan juga terjadi di Malang

1. Foto sebelum rumah dihancurkan

Eksterior rumah terletak di Kauman, Kabupaten Ponorogo, Desa Penggao, Pengzhou, Jawa Timur. Sebagian besar rumah serupa.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *