Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Polda Jawa Tengah terus memeriksa polisi yang menabrak rumah saat mengemudi, hingga dua anggota awak tewas di Rembang, Jawa Tengah.

Periksa Iptu SY, seorang kepala polisi yang menggerebek pengemudi mobil rumah pada larut malam pada hari Selasa (26 Mei 2020).

Kecelakaan “kasus ini” telah diajukan ke Kepolisian Jawa Tengah. Polisi Jawa Tengah masih menyelidiki. Saya masih ragu apakah pengemudi mabuk saat mengemudi, “kata Dolly A Primanto, wakil kepala kantor polisi Rempbang, dan Kompas.com menghubungi waktu setempat pada Selasa (26/5/2020) melalui telepon. – Berdasarkan pengakuan dari Iptu SY, katanya, Ketika kecelakaan terjadi, seseorang dicegah lewat di depannya.

Membaca: Untuk alasan keamanan, WHO sementara berhenti menggunakan cypermethrin untuk Covid-19. -Membaca: Prakiraan Zodiak Tiongkok 2020 Rabu, 27 Mei 2014: Virgo kehilangan peluang dan pesimis Scorpio-Reading: Kapan standar baru akan diterapkan di Jakarta? Penjelasan Anies Baswedan-Membaca: Kapan menerapkan standar baru Dolly mengatakan: “Jakarta telah menerapkan ini Penjelasan macam apa? Anies Baswedan

“Pengemudi beracun melihat orang-orang menyeberang, jadi mereka memindahkan rumah-rumah penduduk. “Pada saat yang sama, kerabat Mahfudz yang berusia 3 tahun meninggal karena tersangka fatal Iptu SY.

– Bahkan, Mahfudz mengatakan bahwa Iptu SY cou tidak mengakui bahwa dia telah memukul Pengemudi macan tutul saudara ipar itu .— “Dia mencium bau alkohol di mulutnya, dan dia tidak mengatakannya sejelas pemabuk itu. Awalnya dia tidak tahu apakah dia seorang pengemudi, dan mengatakan bahwa pengemudi itu melarikan diri.

Seperti disebutkan sebelumnya, mobil Leopard Isuzu, bernomor L 1476 GK, dikendarai oleh petugas kepolisian Iptu SY. Senin (25/5/2020), Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Kabupaten Pamotan , Bangunan tempat tinggal di desa Bangunrejo, sebagai akibatnya, PT, seorang anak berusia tiga tahun dan neneknya YS (50 tahun) Kepala Polisi AKBP Rembang Dolly A Primanto menjelaskan bahwa supir minibus Perak merekrut kepala polisi di dalam yurisdiksi kepolisian Rembang Saat ini, dia mengatakan bahwa kecelakaan itu menewaskan dua orang. Dolly mengatakan bahwa orang-orang telah didelegasikan kepada polisi setempat di Jawa Tengah. “Pengemudi Iptu SY adalah kepala polisi dari kompleks Kepolisian Lembang.

Sebelum kecelakaan itu, mobil melaju sekitar jam 8 dari barat ke timur: pada jam 30, Bank Dunia (WIB) tiba-tiba berbelok ke kiri sampai menabrak sebuah bangunan perumahan di tepi jalan. Pengemudi masih mengenakan seragam polisi Korban dimakamkan, “kata Kusminanto, kepala desa Bangunrejo.

Judul artikel adalah fakta baru: Kaprakek Tabrak Rumah dan Membunuh 2 Warga. Mulutnya berbau alkohol.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *