TRIBUNNEWS.COM, Maine-Seorang perwira polisi mati-matian mengakhiri hidupnya di depan saudaranya, diduga karena hutang yang besar dan ketidakmampuan untuk membayar. letal.

Penduduk Jalan Sei Beringin, Desa Lama, Tebing Tinggi, Tibing Tinggi, segera dibunuh. Kompas.com mengutip Pol Tatan Dirsan Atmaja (3/6/2020) siang. – Terakhir kali saya melakukan wawancara dengan saudara perempuan saya, dan kemudian “Dor” – bunuh diri terjadi di depan saudara perempuan korban bernama Ronal Nikson Pasaribu (33 tahun).

Sebelum kejadian itu, adik laki-laki itu meminta ibunya untuk datang menemui saudaranya. Dia mengunci diri di kamar dan berkata dia ingin minum racun. Pintu kamar, siap menemui adiknya.

Membaca: Demokrat di pasar tradisional mengharuskan pemerintah untuk mensosialisasikan perjanjian kesehatan untuk mendapatkan gen

Membaca: Kejahatan digital harus meningkat, dan sektor komersial perlu memperbarui teknologi keamanan

Membaca: data terbaru positif Jumlah pasien korona bertambah 1.111, 36.406, 2.048 meninggal, dan 13.213 disembuhkan.Pada saat itu, dia berada di sudut ruangan, menyiapkan peluru dan mengarahkan laras ke dagunya. Punya kakaknya, tapi Mangala menyuruhnya pergi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *