Negara Bagian Abery Timur TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga negara terbakar habis dengan M asli di jalan raya Peureulak-Peunaron di desa kecil Sikabot, Sumannajaya, Sumannajaya, Provinsi Aceh Timur, Provinsi Aceh Timur Sebuah truk kelapa sawit, WIB sekitar pukul 11:00 malam pada Selasa malam (5/5/2020)

Keuchik Seumanah Jaya dari Jasman mengatakan kepada Serambinews.com, Rabu (6/5/2020): “Itu tidak bermoral Warga terbakar, tetapi mereka terbakar oleh singkatan yang salah M. “- Insiden dimulai ketika truk Hadron dimuat dengan minyak kelapa sawit sebagai minyak sawit sebagai minyak sawit sebagai minyak sawit, dan minyak sawit dibagi menjadi distrik Peunaron sekitar 12 ton. PKS dilaksanakan di Bayeun, Provinsi Aceh Timur. Mimpi-tiba di desa kecil Sikabot WIB sekitar pukul 11:00 malam, truk dicegat oleh M-melihat sesuatu tergantung, dan kemudian pengemudi benda itu jatuh untuk menenangkan M.

Tapi M tidak peduli .

Dia segera menuangkan sesuatu. Cari tahu benda ini di kabin truk dan bakar.

Membaca: Pria di Bangkapinan memotong kaki seorang teman tercengang karena dia sedang menatap pancing. Ini adalah garis waktu

“Untungnya, ini bukan karena pengemudi adalah yang pertama kali Kematian disebabkan oleh keluar dari mobil. Pada saat itu, truk yang terbakar hanya dikendarai oleh pengemudi sendiri, dan ia mengendarai dua mobil pada saat yang sama. “-Keuchik Jasman berkata. — Ketika truk pemadam kebakaran tiba di lokasi,

Baca: Polisi mengikat mobil Ferdian Paleka Youtuber ke kotak hadiah berisi sampah

Pada saat yang sama, karena tong kayu terbuat dari tong besi Itu dibuat, jadi laras dan benda-benda di telapak tangan tidak membakar besi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *