TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU- Kemarin sore (24/2/2020) Senin siang (24/2/2020), Kasubbid Yanmed Dokkes Bhayangkara Direktur Rumah Sakit Kepolisian Riau Supriyanto menjelaskan penemuan di Kasikan, Distrik Tapamphulu, Campa Tubuh pria. Supriyanto mengatakan: Dia menerima mayat sekitar jam 5.30 sore di WIB.

“Atas permintaan penyidik, otopsi dilakukan dari Departemen Kepolisian Campbell,” kata Supriyanto, Senin malam. Kemudian, Rumah Sakit Bhayangkara dari Kepolisian Provinsi Riau melakukan otopsi.

“Beberapa elemen akan menjadi data pertama dari properti. Selama proses pemeriksaan, kami menemukan kecocokan antara pakaian yang digunakan oleh korban (otopsi) dan pakaian,” katanya.

Kedua, Supriyanto menjelaskan bahwa itu terkait dengan data medis. Keluarga, korban memiliki bekas luka operasi di tubuhnya. “Di mana aku harus menyebutkan.” Tetapi kejelasan juga tepat. Selanjutnya, data gigi. Dia mengatakan: “Berdasarkan bukti ilmiah yang ditemukan, kami percaya bahwa korban telah diidentifikasi sebagai Syamsul Bahri.” Mengenai penyebab kematian, Supriyanto mengatakan bahwa korban meninggal dalam kasus pidana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *