TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-Video tubuh seorang dokter rumah sakit yang meninggal karena virus Covid-19 di jejaring sosial. -Dr. Gatot Pramono meninggal pada hari Jumat (19 Juni 2020), seseorang merekam proses rilis selama proses rilis, dan kemudian mengunduhnya ke media sosial.

Dalam rekaman video 1,13 menit, perekam mengatakan itu adalah salah satu tubuh seorang dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo dan meninggal karena infeksi Covid-19.

Baca: Dokter Jawa Timur Drops, kemarin 2 dokter meninggal

Baca: Virus melepaskan tubuh seorang dokter yang aktif Covid-19, puluhan orang mengambil syahada, berduka atas banjir – Baca: Sesuai dengan peraturan kebersihan sekolah asrama, sebuah kelompok kerja Covid-19 harus didirikan- “Ini adalah beberapa detik setelah tubuh dokter di Rumah Sakit Umum Sidoarjo yang meninggal di Covid-19 dirilis,” kata perekam video dalam video.

Suasana emosional juga tercermin dalam video.

Ketika mobil jenazah bergulir dengan lembut, seseorang yang bermain dengan pengeras suara menangis. – “Emosi di atmosfer termasuk pembebasan direktur.” Kata direktur. “-Sebuah dokter di sebuah rumah sakit di Sidoarjo-Dr. Ado Ilavan membenarkan bahwa mayat ambulans adalah rekannya Dr. Gator Pramono.

” Ya Meninggal karena infeksi coronavirus, “kata Atock saat dihubungi, Sabtu (20/6/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *