Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Senin (27/4/2020) Kepolisian Medan Baru membubarkan massa di Hotel Medan Deli di Jalan Abdullah Lubis. – Acara ulang tahun dibubarkan sesuai dengan laporan publik yang disebutkan di Hotel Medan Deli, yang kebetulan berada di lantai 7 restoran tropis, Jalan Abdullah Lubis menggunakan singkatan Hari jadi organisasi TM. – Polisi dengan cepat pindah ke lokasi. -Komisioner Martuasah H Tobing dari Kepolisian Medan Baru menerima laporan itu dan memerintahkan kepala pasukan Binmas untuk pergi ke tempat kejadian untuk memverifikasi kebenaran, disertai oleh kepala dan personel dari departemen intelijen kepolisian. .

“Karena itu, setelah verifikasi, memang benar bahwa di lantai 7 restoran tropis Deli Hotel, ada tamu-tamunya merayakan ulang tahun mereka, lalu kami membubarkan para tamu, dan mereka yang dengan kegiatan kembali ke rumah masing-masing. Hotel membawa mereka kepada saya dan kantor polisi yang baru, “katanya. Diumumkan pada Selasa (28/4/2020).

Baca: Kisah virus laki-laki yang mengalami halusinasi sihir ketika mengkonsumsi jamur ajaib, ini adalah penjelasan dari para ahli

Mantan kepala polisi kota Medan menyesalkan kegiatan ini karena hotel tidak mematuhi pemerintah melalui kepala polisi Mak / 2 / Peraturan pemerintah yang dikeluarkan oleh No. III / 2020 tentang kepatuhan dengan kebijakan pemerintah untuk mengendalikan transmisi virus korona (Covid-19). – “Di hotel-hotel, terutama di hotel-hotel di daerah. Hukum yang terkait dengan Kepolisian Medan Baru harus dapat mematuhi peraturan pemerintah. Menurut peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui perintah kepala polisi. Mak / 2 / III / 2020 Memenuhi kebijakan pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus korona (Covid-19), “katanya. (Mft / tri bun-medan.com) -Artikel ini dipublikasikan di tribun-medan.com dan diberi judul pemberhentian tahunan hotel Deli yang disajikan di Kantor Polisi Medan Baru.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *