Pembayaran MALANG TRIBUNNEWS.COM-PLN dengan mencicil ke Teguh Wuryanto (56).

Kita tahu bahwa Teguh adalah pelanggan PLN dan tagihan listriknya mencapai Rp 20.158.686 Rp.

Nilai faktur ini diterima oleh Teguh telah meningkat 20 kali jumlah total tagihan yang dibayarkan pada periode sebelumnya. -Lihat juga: Respons, tagihan listrik dari pemilik bengkel telah meningkat 20 kali

“Karena penggunaan yang benar, ya, solusi kami memberikan solusi yang sama dengan solusi lain, yang berarti pembayaran,” Pelanggan PLN Malang Raya kata Eryan Saputra, direktur Unit Eksekusi Layanan (UP3), dikutip oleh Kompas.com, Rabu (6/10/2020).

Nilai faktur tetap tidak berubah, konsisten dengan nomor faktur 513010180722-0520, dan nilainya 20.158.686 Rp.

Baca: Sebuah cerita tentang seorang nenek berusia 65 tahun yang menikahi lelaki berusia 24 tahun: murah hati tetapi tidak cukup- “Nilai faktur masih ada. Namun, metode pembayaran telah dikembalikan,” jelasnya.

Eryan menyatakan bahwa sistem pembayaran adalah hasil dari kesepakatan antara klien dan kliennya.

Saat ini, kliennya masih mensimulasikan jumlah pembayaran Teguh, yang memiliki garasi Jalan Bupati Malang di Desa Lawang Bedali.

“Pelanggan pergi ke kantor unit kami dan menulis konfirmasi hutang atau pembayaran angsuran SPH. Oleh karena itu, ia selalu ingin mensimulasikan pembayaran angsuran di kantor. Sebelumnya, kami” kami membuat perhitungan kasar, Tetapi ketika mendaftar, saya melihat pembayaran bulanan. “Dia berkata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *