TRIBUNNEWS.COM-MUSI BANYUASIN-Seorang pria dari Musi Banyuasin (Muba) selatan Sumatra ditikam oleh majikannya.

Pria berusia 28 tahun itu bahkan harus menjalani operasi.

Penikaman terjadi sekitar WIB Kamis (7 Februari 2020) di Jalan Baru di belakang Dermaga Randik di Desa Kayuara, Kabupaten Sekayu, Musi Banyuasin, Kabupaten Kabupaten, selatan Sumatera.

Baca: 6 fakta tentang saudara perempuan Begal di Palembang, korban ditikam sampai mati dan digunakan untuk membeli uang Sabu

pelakunya bernama Fitriani (25 tahun), tinggal di Kabupaten Muba Desa Balai Agung, Kabupaten Sekayu.

Tim Investigasi Kriminal AKP Deli Haris Wakil Perdana Menteri Muba Wakil Direktur Yudi Surya Markus Pinem mengatakan pelaku Dia segera dibawa ke markas polisi Muba untuk penyelidikan lebih lanjut, dan insiden itu terjadi beberapa jam kemudian. – “Saat ini, kami masih menyelidiki para pelaku PPA. Setelah menerima laporan korban, kami akan melestarikannya.”

— Baca: Karena cinta akan metamfetamin, dari pelabuhan Palembang Seorang pria muda penuh kasih sayang untuk menculik dan mengadopsi saudara lelakinya.Para korban dieksekusi – pada saat itu, Fitriani sedang memasak di dapur.

Pada saat itu, SW berkomunikasi dengan Fitriani dalam percakapan intim dengan seseorang.

SW cemburu pada saat itu.

Kesalahpahaman itu adalah bahwa Fitriani secara spontan menikam pisau di dekat korban. — “Tidak lama sebelum pelaku akhirnya dirampok dari sewa dan pisau robek. Karena perilakunya, pelaku diikat oleh Pasal 351 Hukum Pidana,” katanya.

Artikel ini dipublikasikan di Tribunsumsel.com, berjudul “Periksa Pertanyaan Obrolan, Wanita Menikah di Mubadidusuk, Pria Menikah”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *