TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, polisi lalu lintas bertekad untuk mengambil tindakan yang kurang menyenangkan terhadap pengguna jalan.

Polisi meludahi pengemudi mobil dan mulai berdebat. Perlakuan yang tidak patut-Sebelumnya, polisi juga punya waktu untuk meminta uang kepada pengemudi lain. -Dalam video yang diposting di jejaring sosial, polisi tampak menghentikan Toyota Yaris putih di Jalan MT Haryono Medan.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (4 Januari 2020).

• Polisi mengatakan bahwa pasien perawat viral di Klinik Semarang menampar, tampaknya karena hal-hal sepele, polisi mengatakan

– anak berusia 7 tahun – menemukan yang kedua di perut buaya Video viral, ini adalah urutan kronologis dari kejadian itu — polisi tampaknya sedang berbicara dengan seseorang di dalam mobil. -Dalam video itu, suara orang yang merekam kejadian itu mengatakan bahwa tanpa papan, polisi menangkap pilot yang tidak menggunakan sabuk pengaman. VCR berkata, “Tidak ada papan, melihat orang-orang tanpa sabuk pengaman, ini hanya sebuah tempat parkir untuk polisi Medan.” Vrb mengutip Trbunnewsmaker.com di Instagram (@sorotmedan) pada Minggu (12). / 4/2020) .

• Informasi viral Northwind membawa wabah selama tiga hari. BMKG menyebutnya HOAKS, yang diterjemahkan informasi. Perekam itu juga mengatakan bahwa polisi juga telah menangkap dan meminta uang. .

Halaman Berikutnya ======>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *