TRIBUNNEWS.COM, gugus tugas BATAM-Covid 19 menyerukan penutupan tempat hiburan malam, klub malam, karaoke, toko pijat, dan permainan ketangkasan. TNI-POLRI bergabung dengan Satpol PP, disortir dari Kementerian Perhubungan, dan mengunjungi tempat hiburan malam.

Baca: Jika ada pandemi virus korona, platform TMII, daftar museum dan fasilitas hiburan akan ditutup Tempat pertama yang dikunjungi oleh perwakilan Komite Olimpiade Internasional-Batam Covid-19 Task Force adalah Desa Bray di Nagoya, Batam. -Tim gabungan mengunjungi pembicara di lokasi dan membaca surat edaran dari Walikota Batam. .

Dalam edaran yang telah dibaca yang mencakup telepon yang mengurangi aktivitas di luar rumah, penyelenggara hiburan malam harus sementara menutup tempat bisnis.

“Anda dapat menghentikan sementara tempat-tempat hiburan dan menjalin kontak dengan informasi terbaru tentang pengembangan dan kepemimpinan gugus tugas Covid-19 Batam,” kata anggota Satpol PP. Baca lingkaran walikota.

Selain membaca surat edaran, beberapa tim juga memberikan informasi dan mengirimkan surat edaran kepada manajer atau pengelola tempat hiburan. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunbatam.id, berjudul “Mencegah pembebasan Covid-19, tempat hiburan malam Batam, dan meminta penutupan operasi.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *