Penang TRIBUNNEWS.COM-Propaam dari Kepolisian Distrik Palembang memeriksa dua petugas polisi yang bertugas dari Sggami.

Pemeriksaan dilakukan setelah lima tahanan melarikan diri dari kantor polisi.

“Dua orang yang bertugas diperiksa di Propam Kepala Kantor Polisi Palembang. Komisaris Utama Pol Anom Setyadji melewati Plh Kasi Propam, Iptu Johar, Kamis (Juli 2020) 9 September)

Dia melanjutkan, sekali lagi meminta dua petugas dengan inisial Brigadir AL dan Brigadir FM untuk memberikan informasi .- “Kami masih belajar secara mendalam. “-Pada saat yang sama, dua dari lima tahanan di Markas Besar Kepolisian Sukarami yang melarikan diri pada hari Rabu (8 Juli 2020) berhasil diculik. Ada waktu untuk melukai petugas polisi

Baca: 3 tahanan Kapan saya akan memberi hormat, dengan tangan saya masih diborgol – Baca: perilaku sembrono yang diklasifikasikan, 4 napi yang terpental dan berbalik dan melarikan diri dari kepolisian Malang – dikonfirmasi oleh polisi yang terdaftar dari perwakilan Sumatra Selatan ( Sumsel) Public Relations Officer Kombes Pol Supriadi menjadi tuan rumah. -Supradi mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis: “Dua orang telah ditangkap lagi, terutama Naufal Syakir (24 tahun) dan Ahmai Ditangkap atas nama Ahmad Januar (22 tahun). “(7/9/2020) .

Tiga tahanan lainnya adalah Asril (36 tahun), Hidayat Saleh (34 tahun) dan Johan (36 tahun). Polisi masih mengejar polisi. — -Selain itu, polisi juga menangkap tiga orang lain yang berperan dalam pelarian tahanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *