TRIBUNNEWS.COM-Ticketkekinian akan mewawancarai tersangka kasus pencurian kartu kredit yang melibatkan total 7 artis. Agen yang menawarkan tiket pesawat murah.

Mereka harus diperiksa oleh polisi setempat dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Jawa Timur minggu depan.

Karena diketahui bahwa mereka akan menerima sejumlah uang dan tiket untuk perjalanan atau akomodasi di hotel, jumlah nominalnya adalah .- — Membaca: Ada 6 artis perusak kartu kredit dalam daftar pemenang, Boyle ยท Williams menerima 75 juta rupee

Baca: Cara menggunakan penghancur kartu kredit yang melibatkan 6 seniman untuk menggunakan model ini- -Luki Hermawan, Kepala Polisi dan Direktur Polisi Provinsi Jawa Timur Dikatakan bahwa nama artis yang semula saksi bisa diganti namanya menjadi tersangka. “Kami akan menjelajahi tahap Monzania ini karena mereka juga mencintaiku.”

“Selain mendapat bayaran, mereka juga bisa bebas, dan ini bukan pertama kalinya,” kata Luki di markas. TribunJatim.com mengutip informasi dari Kepolisian Jawa Timur (Jumat (28 Februari, 2020)) pada Sabtu (29 Februari, 2020).

Menurutnya, keikutsertaan ketujuh seniman ini akan diumumkan setelah peninjauan minggu depan.

“Semua kemungkinan. Itu sebabnya kami memahami pria. Apakah mereka benar-benar tidak tahu, kami masih perlu mengembangkan lebih lanjut,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *