Laporan oleh Adi Suhendi dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Seorang prajurit Indonesia dibujuk untuk sakit mental di daerah Jatitujuh Majelengka, Provinsi Jawa Barat Tindakan pasien tersebar luas di jejaring sosial.

Nama prajurit TNI adalah nama Serda Ade Irawan, anggota Kodim 0617 / Majalengka.

Membaca: Dalam persiapan untuk normal baru, polisi Kabupaten Majalengka meminta penduduk untuk memperkuat keamanan makanan- -Saat ini, Serda Ade Irawan melayani sebagai Babinsa dari desa Panongan di Majalengka Jatitujuh kabupaten.-Laporan saluran Youtube Tentara Indonesia pada hari Minggu (21 Juni 2020) Diterbitkan online, Serda Ade Irawan menjelaskan bagaimana ia membantu orang yang dicurigai menderita penyakit mental. Diinstruksikan oleh pemimpinnya untuk membantu dalam distribusi bantuan sosial (Bansos) untuk penduduk yang terkena dampak pandemi Covid-19 di desa Panongan. Jalan Sasak Beureum.

“Saya melihat betapa ramainya itu. Mobil itu diblokir untuk beberapa meter,” kata Serda Ade Irawan di saluran YouTube tentara Indonesia.

Kemudian dia melihatnya dan menemukan bahwa seseorang mencurigai bahwa dia menderita penyakit mental dan tidak memakai pakaian panjang di jalan. Kemudian, pengguna jalan Serda Ade Irawan mendekati orang yang dicurigai menderita penyakit mental dan meyakinkannya untuk tidak tidur di jalan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *