Kendree, TRIBUNNEWS.COM-Diperkirakan 500 pekerja asing dari Tiongkok akan datang ke tenggara Sulawesi. – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara dan Republik Rakyat Demokratik Korea mengeluarkan suara dan menolak kedatangan ratusan warga Tiongkok.

Rencana mereka akan dilaksanakan secara bertahap mulai minggu ini. – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, mengkonfirmasi rencana kedatangan ratusan pekerja asing yang akan bekerja di salah satu pabrik pengecoran logam di Sulawesi Tenggara. Dia mengakui bahwa pemerintah pusat telah menyetujui pekerja asing Tiongkok untuk mencapai Sulawesi Tenggara. .

Menurut Ali Mazi, penolakan itu karena bertentangan dengan mistisisme di pulau Sulawesi tenggara melawan pandemi Covid-19. Forum koordinasi (Forkopimda) dan DPRD, Dunham, Kaporda, imigrasi. Secara keseluruhan, kami menentang kebijakan reintegrasi 500 pekerja asing dari Tiongkok. “Menurut Kompas.com, Ali Mazi mengatakan kepada kediaman gubernur awal pekan ini. -Bac a: Politisi PKS mengkritik pemerintah pusat untuk telekomunikasi Selama wabah halo, 500 warga Tiongkok diizinkan memasuki Provinsi Sulawesi Utara-Ali melanjutkan, menolaknya karena tidak mungkin. -19 .

“Bahkan 49 pekerja asing memukul kami. Suasana mistisisme dalam masyarakat ada di kepala, dan tidak pantas untuk memasukkan TKA dari Cina, “jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *