Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Pengacara Eggi Sudjana Hendarsam Marantoko mengatakan bahwa setelah kecelakaan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, kondisi kliennya secara bertahap pulih. -Tapi karena kecelakaan itu, kuil Eggi Sudjana harus dijahit hingga 7 jahitan. “Secara keseluruhan, syukurlah, dia saat ini dalam kondisi baik, sehingga dia memiliki luka robek di pelipis kanannya dengan 7 jahitan,” kata Handa Sam kepada wartawan, Rabu (27/5/2020) .- — Baca: Berita: Politisi PAN Polisi Eggi Sudjana mengalami kecelakaan sepeda di Cibinong, diduga lesu

Baca: Eggi Sudjana yang dirawat di Rumah Sakit Cibinong mengalami kecelakaan sepeda di Cibinong

Hendarsam Juga dikatakan bahwa Eggi Sudjana juga sedikit terluka di bagian lain negara bagian. Sejauh ini, masih ada rencana untuk melakukan serangkaian inspeksi.

“Tangan yang terkilir dapat memegang setir, beberapa luka ringan, tidak ada patah tulang, terima kasih Tuhan. CT scan kepala lagi dengan mudah menyebabkan tidak ada perdarahan. Berdoa untuk kesembuhan Bang Eggi, “katanya.

Di sisi lain, Hendarsam membenarkan bahwa Eggi sangat mengantuk sehingga dia hanya sekali dalam perjalanan ke rumah sakit Kecelakaan. Mengorganisir kegiatan. Karena pengemudi tidak “karena dia biasanya pergi malam itu, dia terbiasa berdoa pada tengah malam, jadi mungkin pagi atau waktu lain tidak cukup. Mungkin dia sangat mengantuk sehingga dia menabrak trotoar. Kondisi mobil seperti yang ada di foto. “Katanya. Dia menyimpulkan ….

Politikus Partai Esensial (PAN) Eggi Sudjana mengalami kecelakaan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/5) siang.-Kasat Kemudian AKP Bogor Fadli Amri mengatakan bahwa pada saat itu, kendaraan Eggi Sudjana sedang berkendara dari Cibinong ke Bogor, kendaraan itu sendiri yang dikendarai oleh Eggi Sudjana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *