Seorang polisi yang tidak etis di kantor polisi Iptu di TRIBUNNEWS.COM di Bintan diduga membajak puluhan mobil.

Menurut informasi yang diperoleh dari forum di tempat kejadian, mobil-mobil yang dibajak terutama milik beberapa perusahaan penyewaan mobil. Di Pulau Bintan.

Ini dikonfirmasi ketika Ipda Sutomo, kepala Departemen Propam Kepolisian Bintan, mengkonfirmasi orang ini.

“Ya, kami juga berkoordinasi dengan polisi,” katanya. Jumat (15/5/2020). .

Sutomo menyatakan bahwa partainya masih mencari pekerjaan sebagai agen dan melapor ke Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Baca: Nilai tukar rupiah Indonesia semakin tinggi dan semakin tinggi hari ini, nilai tukar satu dolar AS menjadi 14.909 rupee dan suku bunga lima bank Indonesia – karena belum mulai beroperasi aktif sejak 8 Mei 2020. Tim polisi juga pergi.

“Sebenarnya, ketika dia mencoba menghubungi nomor ponselnya, dia tidak lagi aktif, jadi kami mencari lokasinya,” katanya. .

Sutomo juga mengatakan bahwa dugaan kasus korupsi yang melibatkan pencurian mobil di TKP tidak hanya di Batam, tetapi bahkan di Tanjung Pinang.

Baca: Kisah Inul Daratista (Inul Daratista) mendirikan bisnis karaoke, yang dulu dilihat oleh orang-orang, sekarang terpengaruh oleh corona- “Jadi, kami selalu menemukan orang ini dulu Lokasi sehingga kami dapat mengembangkannya. ”

Harry Goldenhardt, kepala hubungan masyarakat untuk kepala polisi Kepulauan Riau, membenarkan hal ini.

“Saat ini, Kepala Kepolisian Kepulauan Riau telah membentuk tim investigasi kriminal bersama. Dia menaklukkan Propam untuk menyelidiki dan menyelidiki kasus ini,” katanya. (Als)

Artikel ini dipublikasikan di tribunbatam.id, berjudul “Polisi di puluhan mobil di Pulau Bintan, korban dari Batam ke Tanjung Pinang”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *