Mactan TRIBUNNEWS.COM-Sumaji (60 tahun) adalah seorang pengemudi lalu lintas, mobilnya tiba-tiba mati ketika ia berhenti di dekat lampu merah.

Menurut laporan, seorang pria paruh baya meninggal di Jalan Madiun-Surabaya, terutama sekitar 14:36 ​​pada Sabtu (25/4/2020), Madion, Stasiun Tol Dubil, Waktu Indonesia Barat .– – Koordinator Covid-19, yang bertanggung jawab atas Kabupaten Covid Madiun di Muhamad Zahrowi, Minggu (26/4/2020), menjelaskan jadwal kejadian. .

Sekitar pukul 10.30 pagi di Bank Dunia (WIB), Sutiyo (54) adalah penduduk desa Rejoso Pinggir, Kabupaten Tembelang, Kabupaten Jombang. Dia meninggalkan Jombang dan pergi ke pondok pesantren Temboro untuk memulihkan putranya, Ivari (16) Dia menyewa mobil sewaan dengan keponakannya Afit (19 tahun) dan seorang sopir bernama Sumaji.

Baca: Negara dengan waktu puasa Ramadhan tercepat adalah 1441 H, jarak pengambilan keputusan dan Magrib di Oslo pukul 8 malam

Baca: Terima kasih kepada Drakor, Shant Denny, dan Suami Gigi yang Takut Akting aktor Aktor aktif: Mending Stop Aja- — Reading: Mili Train yang sudah meninggal k Kim Jong Un bertemu di Wonsan City-1: 30 pm. Pukul WIB, Sutiyo tiba di Pondok Pesantren Temboro.

Mereka berhenti sebentar karena pengemudi mobil, Sumaji, mengatakan dia kehabisan napas. “” Sumaji mengantuk di persimpangan lampu merah di lingkungan Desa Dumpil Bagi di Madiun sekitar pukul 02.33 waktu Bagian Barat. Sutiyo keluar dari mobil bersama anak-anak dan keponakannya karena panik, “katanya.” – Sekitar pukul 15:39 waktu Indonesia Barat, tim Covid 19 tiba di tempat kejadian dan mengevakuasi tubuh dengan seluruh kekuatan mereka. Alat Pelindung Diri (APD).

Pada pukul 16:40 di WIB, proses evakuasi selesai

Kemudian, tim mengukur suhu tiga orang di dalam mobil.

Suhu ketiga orang itu sekitar 35 hingga 36 derajat Celsius.

Kemudian, ketiga penumpang dibawa ke Rumah Sakit Caruban dan melakukan tes cepat (Rahadian Bagus)

Artikel ini dipublikasikan di surya.co. Pada id, judul pengemudi mobil sewaan yang tiba-tiba meninggal di Jalan setelah memilih Santri Temboro, berikut ini adalah kronologi,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *