Singapura, TRIBUNNEWS.COM-Ada kebutuhan mendesak untuk mempertahankan sikap perhatian dalam epidemi Virus Corona untuk mempercepat periode pemulihan. Walikota Singkawang Tjhai mengatakan: “Bantuan dari Yayasan Dharma Bhakti Wihara di Jakarta, Bpk. Yusuf Hamka, Grup Domino, Bpk. Apao, dan donor, kami tidak dapat menyebutkannya satu per satu. Cui dibagikan kepada warga Singkawang pada hari Minggu (12/4/2020) Mie instan dan mie setelah topeng.

Sejak Sabtu lalu, Thai Thai Chai Mie turun untuk mendistribusikan beras instan dan mie instan kepada penduduk sebelum kemakmuran, dan mendistribusikan topeng kepada masyarakat di daerah Singkawang barat.

“Untuk tiga wilayah lain yang meliputi Singkawang di Timur, Tengah dan Selatan, distribusi masker telah dilakukan, dan hanya distribusi bantuan mie instan belum dilakukan,” jelas Thai Chui Mie Thailand. Sebagai pemimpin regional, Thai Thai Thai Chai Mie sangat berterima kasih kepada para donor atas kepercayaan dan perhatian mereka, karena para donor sangat peduli tentang kota Singkawang ketika menghadapi epidemi virus Corona, dan berharap bahwa bantuan ini akan berlanjut sampai Singkawang Free Covid-19 .

Tjhai Chui Mie berkata: “Biarkan masyarakat Kota Singkawang selalu tetap sehat dan mengikuti instruksi pemerintah, selalu memakai topeng di luar rumah, dan jangan meninggalkan rumah jika tidak ada manfaat darurat. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *