Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR-PT Partai Nasionalis Indonesia (Pelni) telah mengisolasi KM Lambelu sebagai bentuk pemantauan implementasi derek kapal di Pelabuhan Makassar. -Langkah ini juga diambil berdasarkan hasil inspeksi. Sampel sebanyak 42 anggota awak, dan ada tanda-tanda bahwa 24 anggota awak tidak memiliki gejala.

Baca: Pembaruan pada hari Senin, 13 April 394 pasien positif dirawat di rumah sakit dengan atlet di rumah sakit darurat Covid-19

Baca: Pelanggaran PSBB dari Rebuke ke penjara mulai berlaku hari ini-sekarang, di Pada jarak 2 mil dari pantai, semua anggota kru dipisahkan di atas kapal dan tunduk pada pengawasan ketat oleh manajemen dan otoritas pelabuhan, – kata Perni Yahia Kuncorro, kepala perusahaan Sekretariat Perni Perusahaan yang menyediakan layanan kepada publik memiliki potensi risiko paparan yang tinggi kepada para kru.

“Karena tanggung jawab kapal adalah untuk memberikan layanan langsung ke masyarakat, mereka selalu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Karena petugas masih di kapal, petugas mungkin terinfeksi virus,” tambah Yahya.

Pelni akan terus meningkatkan pemantauan kesehatan semua personel kapal.

Sebelumnya, dalam menanggapi pandemi influenza Covid-19, semua anggota kru dididik dan menerapkan semua instruksi SOP kesehatan. Ikuti instruksi Kementerian Kesehatan dalam menangani Covid-19.

Baca: 26 KM Lambelu-positif Covid-19 pasien diisolasi di kapal-manajemen juga telah melengkapi semua personil kapal dengan PPE dan multivitamin untuk meningkatkan kekebalan kru.

Menanggapi insiden ini, Yahya menjelaskan bahwa manajemen akan menyediakan ruang bagi penumpang untuk bepergian.

“Untuk keamanan dan kenyamanan bersama dan untuk meminimalkan interaksi antara pejabat dan penumpang, manajemen akan menerapkan kebijakan yang memungkinkan penumpang untuk naik mobil,” tambahnya.

Dia mengatakan. Mengenai masalah ini, Yahya juga mendesak semua otoritas pelabuhan untuk menerapkan perjanjian pemrosesan Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah. Untuk lebih memantau penumpang. “Dari kontrol penumpang yang memasuki terminal pelabuhan ke terminal, ini untuk mencegah 19 Awal dari upaya untuk menyebar di papan tulis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *