TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Sebagai tanggapan terhadap Virus Corona atau epidemi Covid-19, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memeriksa suhu calon penumpang di Stasiun Bogor. Pemeriksaan suhu dilakukan di Stasiun Bogor untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Cinthya Azra kepada Tribunnews, Senin (16/3/2020).

Baca: CIMB Niaga mengumumkan bahwa Corona yang aktif dan karyawan biasa akan diperlakukan secara intensif

BACA: Siswa-siswa sekolah menengah yang menderita budak tinggal bersama paman mereka selama tiga tahun, sering mengalami penyiksaan, kelaparan, dan pemulihan makanan — menurut Cinthya Azra atau yang biasa dikenal dengan Rara, Stasiun Bogor Situasinya sepertinya tidak lebih ramai dari penumpang biasa. Rara mengatakan: “Pagi ini, Stasiun Bogor tidak sepadat biasanya, bahkan pada hari Senin, mungkin karena staf stasiun tidak terlalu ramai. “PT KCI sebelumnya menyatakan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran virus korona ini. Serangkaian kereta api dan 80 stasiun.

” PT KCI juga menggunakan cairan pembersih yang mengandung disinfektan setelah operasi dan pada 30 Stasiun KRL menyiapkan stasiun sanitasi dan secara sistematis membersihkan seluruh rangkaian kereta. ……………. .. Lalu …. Bahkan, jumlah pengguna yang tiba di Kota Jakarta-Angke-Jatinegara melalui Bogor-Depok setiap hari. Besar, karena operator angkutan umum harus berusaha memobilisasi semua sumber daya untuk memprediksi penyebaran virus corona, “Annie menjelaskan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *