Reportage Tribunmaros.com reporter Andi M Ikhsan

TRIBUNNEWS.COM, TURIKALE-SI (31), sebuah pesawat penumpang menuju Makassar-Surshui, tiba-tiba jatuh ke Lionhead Group di Sudan pada hari Minggu (29) Area pendaftaran Bandara Internasional Hasanuddin. 3/2020) .

Informasi yang dihimpun oleh Tribune, calon penumpang ini ingin terbang ke Surabaya oleh Batik Air dengan ID-6197. Namun, ketika dia akan mendaftar, dia tiba-tiba jatuh di pesawat dan jatuh ke area pendaftaran.

Baca: Soraya Rasyid mengklarifikasi masalah video. Kegembiraan viral menyebut diri saya serupa dan mengakui bahwa ada kesamaan.

Baca: Kesal Denny Cagur membeli Morris Rp 1 miliar, istri Nangis mengancam akan melakukan ini: Saya Menahan saya – ketika kepala polisi bandara Iptu Ahmad mengkonfirmasi Tribune, ini masuk akal.

Dia mengumumkan bahwa penumpang tujuan, Surabaya, berangkat pukul 10.30 pagi.

“Ya, penumpang ini akan terbang ke Surabaya pukul 10.30 malam,” katanya melalui telepon, Minggu (29 Maret 2020).

Hanya selama proses check-in, para penumpang makan terlambat, sakit maag muncul lagi, dan solarium menjadi sakit. Dia mengatakan: “Jadi ulu hatinya sakit karena dia pingsan setelah makan malam.” Setelah menerima pemeriksaan dokter di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Makassar, pasien dikirim ke Surabaya. .

“Setelah pemeriksaan dokter, pelancong tetap pergi ke Surabaya.”

— Artikel ini disiarkan di tribun-timur.com dan judulnya adalah “Sudden Pingsan”. . -Surabaya menganggap korona sebenarnya penyebabnya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *