Bogor TRIBUNNEWS.COM dimasukkan dalam zona merah Covid-19 di Bogor pada pertengahan Maret, memaksa semua bagian wilayah untuk bekerja bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran virus di berbagai wilayah kota-Walikota Bogor Bima Arya Ia juga menjadi korban infeksi virus, dengan tujuan menjaga kebersihan bersama di lingkungan sekitarnya. Responsnya kepada para pemimpin positif, dari pemimpin Lula, Loiret ke RT.

Penghuni gugusan Kabupaten Pakuan-Jayadewata seperti daerah Bogor Barat. -Pemukiman cluster di wilayah Dramaga terletak di RT 004 / RW 013. Desa Balumbangjaya sangat serius mencegah penyebaran korona di wilayah tersebut.

Berdampingan dan kekuatan penduduk cluster Jayadewata adalah salah satu kunci untuk menghentikan penyebaran virus di wilayah tersebut. mencapai.

Membaca: Apartemen Swiss telah menyiapkan fasilitas karantina super mewah untuk jutawan yang ingin mengisolasi diri sendiri

Membaca: Polisi lebih bertekad untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan sejumlah besar orang akan dibubarkan – Baca : Presiden AS Donald Trump menggunakan topeng untuk menolak saran CDC: Saya rasa saya tidak akan

membaca: Tidak, saya tidak suka wanita, Mary Rafi Ahmed (Merry) dengan gaji tahunan sebesar 20 juta Raffi Ahmad) sering menolak wanita cantik karena alasan ini, baru-baru ini, papan disinfektan yang disemprotkan oleh RT 004 / RW 013 telah digunakan di rumah-rumah hunian. Dibandingkan dengan kelompok perumahan Kabupaten Pakuan lainnya, jumlah rumah adalah yang terbesar. Bekerjasama dengan ASMAF (Aksi Sosial Masjid Al Furqan), Kabupaten Pakuan dapat menyelesaikan penyemprotan dalam waktu kurang dari 3 jam. RT 004 / RW 013, Rakhmad Rahadian, rencana antisipasi untuk epidemi Covid-19 untuk memasuki tetangganya dilaksanakan, berkat persatuan warga. “Alhamdulillah, penduduk Cluster Jayadewata sangat kompak dan kuat. Ini konsisten dengan cluster Compact-Guyub-Jaya dari perangkat mobile cluster Jayadewata, yang merupakan upaya ekstra kami untuk administrator lingkungan cluster Jayadewata.” Kepala Desa Balumbang Jaya Dia juga kepala Kabupaten Bogor Barat, yang bertanggung jawab atas proses sinkronisasi, dan orang-orang tingkat bawah menyebarkan antusiasme mereka terhadap Covid-19 melalui solidaritas dan bantuan timbal balik.

Pintu desinfeksi mobil

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *