Reporter Tribun Jawa Barat, laporan Hilman Kamaludin dijamin-Montblanc (TRIBUNNEWS.COM) -Kampong Labang, Desa Cample, Kabupaten Lembong, Kabupaten Bupati, Bandung, Provinsi Jawa Barat (RT 1 / 1) Warga Kampong Labang Usep Gandi (34) Polisi menginap semalam pada Rabu (22/4/2020).

Pria itu dibawa ke tempat yang aman oleh polisi Lien Bang dengan menyebarkan penipuan atau informasi penipuan. Ballater (KBB),

Baca: Larangan pulang, aturan untuk pengembalian tiket pesawat ke ASDP

Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Lenbon Ipda Yuhadi mengatakan bahwa ia memberi tahu polisi dengan keyakinan kuat bahwa ia ditangkap oleh empat orang. Pria itu ditahan dengan dua sepeda motor dan sepeda motor dibawa pergi. “” Dia mengklaim bahwa dia dibajak oleh sepeda motor. Menurut TKP, tidak ada kejadian seperti itu terjadi. /4/2020).

Selain itu, korban memilih untuk terus menceritakan kisah itu sampai penyerang memburu cerita dan menabrak korban dari belakang dengan pedang, dan kemudian penulis mengambil kendaraannya.

Baca: Ini adalah kalender keputusan Ramadhan 2020 untuk 35 kota besar di Indonesia.

Residen segera tahu tentang kejadian itu, dan warga segera membantu korban dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Lianwang.

Polisi kemudian pergi ke tempat kejadian untuk mengumpulkan informasi materi (Pulbaket), tetapi ada sesuatu yang mencurigakan.

“Kami mencurigai sesuatu yang aneh dalam insiden legalisasi yang dialami korban. Ketika kami bertanya kepada korban, ia akhirnya mengakui bahwa legalisasi yang ia tahu adalah penipuan.” Membaca: Permenhub Mudik dilarang, semua Pell Semua Garis Nicker dikonversi menjadi logistik

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *