BRITAL TRIBUNNEWS.COM-Hari itu, di desa Pasirharjo, Brital, Jawa Timur, Chusana Churori tidak pernah membayangkan bahwa ia harus membantu seorang ibu yang bekerja.

Laki-laki berusia 40 tahun membantu dalam pengangkutan desa tetangga Siti Aminah (36 tahun) pada hari Selasa (6/6/2020) .—- Ibu berusia 4 tahun itu adalah Bendelonje Jr dari Desa Kendalljo, Kabupaten Tarun Penduduk desa tiba-tiba melahirkan anak-anak di tengah jalan dekat rumah Chusana ketika dia akan meminta bantuan bidan di desa.

“Faktanya, saya tidak punya pengalaman khusus tentang masalah ini (Pengiriman hanyalah kebetulan dan modal yang putus asa. Tapi alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik,” kata Chusana. Ketika dia pada hari Rabu (24/6/2020) ) Dikutip oleh Surya ketika bertemu di rumahnya. — Membaca: Wanita India ini melahirkan tempat kosong, bayinya diseret oleh binatang buas setelah kematian – Menurut Chusana, insiden itu terjadi Jalannya di luar dugaan saya, karena itu terjadi tiba-tiba, jadi dia harus membantunya. Sabtu pukul 4.30 WIB. “‘Pak Lurah, Pak Lurah, Bu Bidan? Pada saat itu, saya langsung berlari menemuinya di tengah jalan,” Kata Chusana.

Segera setelah dia membuka pintu, dia terpana di depan seorang wanita hamil yang terlihat panik dan sedang mencari bidan.

Chusana segera berlari ke rumah di sisi kanan rumah bidan. , Bidan tidak ada di tempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *