Reporter TribunJatim.com Kukuh Kurniawan melaporkan-Malang TRIBUNNEWS.COM-Ayah memiliki hati untuk bercinta dengan anaknya selama 6 tahun. Tindakan pelaku dilakukan dari 2014 hingga awal April 2020.

Baru setelah korban memberi tahu ibu korban tentang pengalamannya, perilaku si pelaku diketahui. — Baik ibu korban dan pelaku tahu tentang perceraian, sehingga korban hanya diserahkan kepada pelaku.Pelakunya dengan nama keluarga EKF (43) adalah warga Tanjungrejo, Kabupaten Sukun, Kota Malang, yang merupakan PPA di Kota Polresta, Malang, Selasa Unit penangkapan (5/5/2020) .

Dia ditangkap bersembunyi di sawah Jalan Ikan Tombro di Jalan Lowokwaru, Kota Malang.

Kasat Reskrim Polres Kota Malang AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan bahwa pelaku masih ditahan di Mapolresta Malang saat ini.

“Saat ini, kami masih dalam tahanan. Dan dikirim ke kantor kejaksaan, “katanya kepada TribunJatim.com, Jumat (19/6/2020).

Baca: Dwi Sasono membuktikan bahwa ia adalah lulusan ganja dari perguruan tinggi dan mengakui bahwa ia sangat bergantung padanya. Fakta baru

dia membenarkan bahwa korban trauma dengan tindakan ayah kandungnya .—— “Departemen AKP dan lembaga terkait lainnya telah memberikan konseling kepada korban. Dia menyatakan: “Kami juga mengobati trauma korban.” Artikel itu disiarkan di Tribunjatim.com, dengan judul seorang anak dikelilingi oleh ayah kandungnya selama 6 tahun trauma alami.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *