//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Karena sering dicurigai, ibu mertua melakukan bunuh diri setelah pindah ke bunuh diri | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

Reporter Medan Tribune melaporkan bahwa kemenangan itu tiba di Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM di Negara Bagian Nias-Ayah tiri di selatan Nias memiliki hati yang membunuh anak perempuannya Febirius Laia alias Ina Adam. Pada hari Jumat (15 Mei 2020) pukul 16.00 WIB .

Penulis Telaumbanua, alias Ama Faladi (60 tahun), meninggal setelah minum racun dari rumput setelah membunuh anak perempuan itu.

Wanita yang ragu-ragu

Pembunuhan sering kali dikutuk dan sebal.

Kasat Reskrim Polres Nias berada di selatan, AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa urutan kronologis kejadiannya adalah bahwa korban dan pelaku berada di sebuah rumah di rumah. ) .— Ketika korban memarut kelapa di dapur, tersangka menyiapkan pisau. Semakin banyak foto yang menakutkan

Baca: NF Want Lan jut Sekolah, mengungkapkan bahwa alasan mengapa pengalaman pemerkosaan tetap sama adalah keputusasaan sang ayah – agresor segera menusuk dengan tangan kanannya Melukai dada korban dan memukul lengannya ke sisi kiri korban .

Kemudian korban berlari ke kamar mandi dan berjalan dari belakang ke rumah tetangga yang disebut Samiati Laia, meminta bantuan tetangga.

“Tetapi tetangga itu ada di kamar mandi, tidak tahu bahwa korban telah memasuki rumahnya melalui pintu belakang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *