TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Tangams ditangkap oleh Kepolisian Kabupaten Siber Lampung karena menyebarkan penipuan virus korona.

Zahwani Pandra Arsyad (Pandra), kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Kabupaten Lampung, mengatakan bahwa tersangka pada awalnya adalah warga RELGA (28) dan tinggal di Jalan Penggong di Kota Bupati Punggol .—, “Pandela Rabu (3/3/2020) mengatakan.

• Pemerintah tidak mengungkapkan tempat tinggal pasien yang terinfeksi virus korona, inilah alasannya

Pendela menjelaskan bahwa pengunduhan dan virus corona terkait dengan tahun 2020 3 Diterbitkan di identitas Facebook tersangka dari tanggal 3 hingga 4 bulan ini.

Isi identitas Facebook tersangka

• 60 scam masalah coronavirus lengkap menyebar di Indonesia, Menteri Kesehatan dan Najwa Gemes menggelengkan kepala mereka!

Saat mengunduh untuk pertama kalinya, OER menulis: “Waspadalah bahwa ringewu di Area P diserang oleh Corona yang kembali dari Malaysia.

Tersangka menulis ulang identitasnya dengan foto pada hari berikutnya. Tersangka menulis: “Hati-hati, coronavirus sudah ada di Lampung. “Pandela mengatakan bahwa dua unduhan ini dibaca oleh lebih dari 4.000 warga. Pandela mengatakan:” Dampak dari unduhan yang mencurigakan ini telah mengkhawatirkan warga Lampung. “-Next page ===============>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *