TRIBUNNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Perhatian Mulliadi di bidang pendidikan agama dianggap tinggi. Mulyadi mengatakan pada hari Selasa, 3 Oktober 2020: “ Di masa depan, di bidang pendidikan agama, dana akan dialokasikan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi untuk meningkatkan keterampilan. ” Mulyadi menjelaskan bahwa dia sudah memiliki program terkait masalah ini. — Program ini disebut Berkah Sumatra Barat.

Rencananya adalah salah satu dari tujuh rencana luar biasa yang akan dilaksanakan setelah Mulliard memperoleh wewenang Gubernur Sumatera Barat.

“Atas berkah dari Sumatra Barat, beasiswa S1 dan S2 akan diberikan kepada Santri dan guru pesantren Hafiz Qur’an, mengatakan:” Calon Gubernur Sumatera Barat.

Baca: Mengakui bahwa siswa perempuan adalah korban pelecehan seksual dari korban pidato guru PTN di Padang

Oleh karena itu, para pemimpin masa depan menyimpulkan sebuah bar terkenal dengan harapan mereka dapat meningkatkan generasi muda Ranah Minang Keyakinan dan kualitas moral.

Harap diingat bahwa era pembusukan moral yang semakin serius di Sumatera Barat semakin mengejutkan. Indonesia. “Dengan berkah dari Sumatera Barat, saya berharap generasi iman dan moralitas akan lahir satu demi satu, sehingga melalui kesalahan moral, dukungan Tuhan akan diperkuat, dan warisan ini akan diperkuat,” Mulliardi Disimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *