TRIBUNNEWS.COM-TNI Bloomberg bentrok dengan polisi di Jalan Lintas Sumatera Sipirok-Tarutung, Distrik Pahae Jahe, Kabupaten Tappani Utara, direkonsiliasi oleh kepala kedua lembaga, Jumat (28/2/2020). Polisi memediasi Tapput Mapolres.

Rapat dipimpin oleh Kolonel Danrem 023 / KS (pengawal Samudra) Kol Inf Tri Saktiyono, diikuti oleh kepala polisi AKBP Horas Marasi Silaen, Dandime 0210 / TU, Letnan Kolonel Czi Roni Agus Widodo dan Letnan Kolonel Lanyon Sihombing .- – Pertemuan dimulai pada pagi hari hingga jam 3.30 sore .

Kolonel Inf Tri Saktiyono memberi tahu kedua belah pihak bahwa anggota Batalolol 123 dan anggota Kepolisian Kabupaten Taput telah bertemu.

Atas kejadian ini, Danrem mengatakan bahwa ia akan menghukum keras tindakan tersebut sesuai dengan Hukum Pidana. kode. Etika TNI untuk anggotanya.

Baca: Politisi PKB menyerukan kepada pemerintah untuk mempromosikan pembubaran sementara Umrah

Baca: Kementerian Agama memberikan informasi tentang Umrah Gereja Indonesia yang terinfeksi virus Corona Hoaks

Baca: Brother H akan kembali mencetak jika berikut ini Atlet Rookie untuk merayakan perayaan

Membaca: Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri, Joko Susilo menetapkan tujuan realistis untuk tim d’Aji Santoso

Dia mengakui bahwa masalah itu disebabkan oleh kesalahpahaman antara tentara Danki AD Lapo Gambiri dan personel Kepolisian Kabupaten Taput.

Untuk kejadian ini, setidaknya 6 orang tercatat, termasuk seorang warga sipil.

Danrem mengatakan kantor polisi Pahae Julu yang rusak akan diperbaiki bersama. Demikian pula, para korban perawatan akan menerima dukungan dari militer.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *