Laporan oleh reporter Jay Tribune Ery Chandra-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Biasanya, pelaku pencurian sepeda motor ingin mengusir lokasi.

Selain itu, pencurian itu dilakukan di daerah perumahan, dan tentu saja dia ingin melarikan diri dengan cepat.

Tapi pencurian sepeda motor terjadi di Wurong Burong, Kota Bandung, pagi yang berbeda pada hari Rabu (7/1/2020)

menurut video pengawasan video singkat yang diperoleh Tribune, seseorang mengenakan pakaian berwarna hijau Sebuah topi, seorang pria dengan kemeja putih pendek dan celana pendek lepas landas dari motor Honda Beat Nopol D 2686 UBL tanpa mengenakan helm atau topeng.

Hari ini, Kamis (2/7/2020) secara luas dibahas satu di jejaring sosial Peristiwa baru.

Pemilik sepeda motor, M Rezha Nurrachman, mengatakan mobil itu hilang ketika dia parkir di dekatnya.

Baca: Nikita Mirzani dituduh sebagai editor pencuri Huang Baiming mengungkapkan siapa pencuri sebenarnya?

Baca: KPK menerima pembayaran Rp7 Juta dari Bandun RTH Land Bribery Bribery g

“WIB menghilang pukul 16.54.” Tidak ada tempat parkir di dekat rumah di dekat jalan Aki Suma. “Kata Rezha, Kamis (7 Februari 2020) di Kota Bandung melalui laporan forum konfirmasi ponsel.

Pencuri itu melintasi rumah Ujungberung Indah dari Jalan .

Bukti kamera CCTV direkam oleh gedung kantor keamanan.

“Saya melaporkan kehilangan ke polisi dan bahkan membagikannya ke organisasi polisi. “Dia mengatakan dia berharap sepeda motornya akan dikembalikan sehingga para pelaku dapat segera ditangkap oleh polisi.-Sebelum ini, pengadilan Jawa Barat telah mengkonfirmasi situasi curian sepeda motor tersebut kepada Komisaris Polisi Australia Barat. Umberon (Ujungberung), Kom Pol Haryadi.

“Sejauh ini, belum ada warga yang melaporkan. Kami akan periksa dulu. Terima kasih, “katanya setelah mengkonfirmasi tribun. (

Artikel ini diposting di tribunjabar.id, berjudul Pencuri di Ujung Berung Relax, ketika dia mengendarai sepeda motor curian di luar kompleks

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *