TRIBUNNEWS.COM, Maine-Rabu (15/4/2020) siang, setelah tenggelam di Sungai Serdang, dinyatakan hilang Merin Saragih (22), seorang warga desa X desa Serdang di kabupaten Beringin, ditemukan oleh seorang petugas tak bernyawa.

Di masa lalu, ketika Mu Bin dan teman-temannya berenang bersama, mereka akan tersapu oleh air Sungai Satun.

Setelah insiden itu, tim pencarian dan penyelamatan, Basana, TNI dan polisi Deliserdang mencari Mubin.

Para petugas dan orang-orang di sungai mengambil perahu karet .

Tidak hanya itu, beberapa penyelam juga dikirim untuk menyelam di bawah jembatan Sungai Serdang, tetapi tidak ada korban yang ditemukan. Epidemiolog: Pemerintah seharusnya tidak meragukan periode PSBB di Jakarta-kompilasi informasi, pada malam Kamis (16/4/20202), dua alias bernama Anwar (Uli) dan Asri (Anwar) Penduduk Asri melakukan pencarian dan melihat korban terperangkap di atas kayu gelondongan dalam posisi miring di Sungai Saidan. P menemukan mayat korban sekitar sepuluh meter dari lokasi tenggelam.

Saksi mata dan penduduk setempat yang melanjutkan pencarian melaporkan penemuan tersebut ke Polisi Banyan di India. Di desa X desa Serdang di kabupaten Beringen.

Baca: Gojek Caplok meluncurkan Kasir Moka secara online dan mengirimkan pemberitahuan pembelian ke KPPU

Selama Festival Fadukhi Faye, Polisi Banyuwangi AKP MKP Tobing dan para anggotanya sedang mengunjungi instrumen kunjungan. –Deli Poldesta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi, SIK dikonfirmasi ke media melalui Tobin dari Kepala Polisi AKP MKL Pohon Beringin bahwa jenazah korban telah diambil.

“Memang benar keluarga korban telah ditemukan meninggal. Keluarga dengan tulus menerima bahwa dia sekarang dimakamkan di aula peringatan. Kami mendesak masyarakat untuk berhati-hati ketika pergi ke sungai,” katanya, Jumat (17/4/2020) )Mengatakan. (Mft / tribun-medan.com)

Artikel ini dipublikasikan di tribun-medan.com, berjudul “Two Lost Days”. Seorang pria berusia 22 tahun ditemukan tewas dan identitasnya terungkap.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *