TRIBUNNEWS.COM, Departemen Investigasi Kriminal Khusus Kepolisian Distrik Maine-Sumatra Utara (Ditkrimsus, Kepolisian Daerah Sumatera Utara) membawa seorang pria yang diduga menyebarkan berita atau informasi palsu selama epidemi Virus Corona ke tempat yang aman.

Menurut informasi yang diperoleh dari Medan Tribune, pria dengan huruf awal HG ditangkap di kediaman Kapten Jalan Rahmad Budin di Gg Kelapa Gading, Bangsal 8, Air Terjun Kelurahan, Kabupaten Marelan, Medan , Rabu (15/3/2020) sekitar pukul 3.30 sore-Kepala Kepolisian Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan bahwa ini bukan scam atau tindak lanjut dari scam.

Setelah penyelidikan dan penyelidikan lebih lanjut, tim Cybercrime dari Biro Kejahatan Polisi Polandia telah berhasil mengamankan penulis surat awal HG sekitar pukul 3:30 sore pada hari Minggu, 15 Maret 2020. — Membaca: Cara membuat desinfektan tangan dan cara mencuci tangan sesuai dengan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia

Membaca: DPR meminta pemerintah untuk mempelajari praktik pemilihan kepala daerah bersamaan pada tahun 2020

“HG diduga menyebarkan kerusakan” untuk memblokir istana. “Dia semua mengamuk di media sosial,” katanya, Senin (16/3/2020).

Pengaruh penyebaran virus korona telah menyebabkan banyak orang menyebarkan berita palsu yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan kekacauan di situs Catabomas. Indonesia. — Tersangka HG menyiarkan pesan dari penculikan itu, yang berbunyi “Istana Kunci dan menyebutkan bahwa beberapa menteri dan istri menteri positif untuk coronavirus atau -19”.

“Dari tersangka, polisi memperoleh bukti dari telepon seluler Oppo A7 yang digunakan oleh penulis untuk mempublikasikan dan melintasi prank.

Saat ini, penulis masih memperdalam di markas polisi Sumatera Utara,” katanya. (Mft / tribun-medan.com)

Artikel ini diterbitkan di tribun-medan.com, berjudul NASIB Aktor Virus Corona Menyebarkan ‘Istana Down Down’, dan akhirnya ditangkap oleh polisi Sumatera Utara

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *