LANDAK TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkapkan motif seorang pemuda di Kalimantan Barat, ia bertekad untuk membunuh seorang gadis dan memperkosa tubuhnya.

Penulis yang berinisial UI (23) naksir dia yang membunuh gadis korban TN 16 tahun.

Namun, UI tidak suka peer-to-peer.

Aktor dan korban tinggal di desa kecil Menjalin di Nakbang, desa Pak Mayam, distrik Lenak sebelah. — Polisi Landak mengadakan konferensi pers pada hari Selasa (31 Maret 2020) dari siang hingga Selasa untuk mengungkapkan pembunuhan itu.

Siaran pers yang dipimpin oleh kepala polisi landak Ade Kuncoro SIK dipimpin oleh unit investigasi kriminal Iptu Idris Bakara dan Dr. Monang Siahaan, kepala tim polisi yudisial dari Kepolisian Kalimantan Barat. Tanpa muatan listrik

Baca: Dikira meninggal karena Covid, tubuh pemuda dari Jakarta ini melayang di Tas Malaya selama 7 jam

Baca: Amerika Serikat memberi Indonesia nilai Rs 376 crore Bantuan tersebut, yang digunakan untuk mengobati virus Corona-Capoles, menjelaskan bahwa tersangka penghubung ditangkap oleh Tim Investigasi Kriminal Polisi Hedgehog di Pontianak.

Dan UI juga mengakui tindakannya.

Kapolres mengatakan: “Penyerang mengidentifikasi tindakannya dan mencekik korban dua kali.” Kasat Reskrim Iptu Idris Bakara menambahkan bahwa tersangka UI telah tinggal di desa kecil Menjalin di desa Maya utara selama lima bulan. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *