TRIBUNNEWS.COM-Karanganyar Wakolol Wakapolres Rombongan Busroni diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (21 Juni 2020).

Serangan terjadi di stasiun pendakian gunung Lawu di jalur Cemoro Kandang di desa Gondosuli Tawangmangu, dan terjadi sekitar pukul 10.45 pagi di WIB.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh TribunSolo.com, petugas polisi akan mendirikan Gunung Lawu. Dalam bakti sosial tersebut dihadiri oleh Karanganyar Wakolol Kompol Busroni.

Baca: Kelompok Karanganyar Wakapolres diserang oleh seorang pria yang marah, saksi mengatakan aktor buta

Baca: bersemangat untuk mengatur pernikahan, terdiri dari keluarga aktif Corona, seorang ibu yang meninggal dan ayah yang penting Keluarga-polisi akan menangis.

Wakil kepala polisi Bripda Hanif Ariyono berhasil mengusir penistaan ​​dengan senjata tajam. Laserasi pada leher dan punggung kanan. Korban mengalami cedera laser pada leher dan punggung akibat serangan itu. Ini diperlukan oleh sebuah pintu.

Sedangkan Kepala Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian Jawa Tengah, Ahmad Luthfi telah berada di Karanganyar 45 WIB pada jam 2 siang. Baca: Saat Anda ingin membangun hubungan, bunuh kejang kakek berusia 62 tahun, dan teman kencan itu meminta bantuan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *